hahahahahahahaha lama banget gak ngurusin ni blog baru…

“maaf ya sayang….. #peluk laptop

sebenarnya mungkin ini postingan geje aku n mungkin juga gak terlalu penting..

namun aku tetap nekat mosting ni ke geje anku.

yaaa setidaknya buat nambah – nambah postingan di blog ku.

hehehehehehehe # gak penting banget

this is my story tentang kehidupanku selama… ya kurang lebih 2 minggu di Jerman…

hohohohohohohohoho

first day bener – bener capek. tiba di bandara Frankfurt ajja udah tepar n kayak gak kuat jalan lagi… bawaan juga banyak banget n orang yang bertugas menjemput tak kunjung datang. akhirnya geje deh foto – foto di deket pintu keluar.

setelah penjemputnya datang barulah penderitaan dimulai. Frankfurt – Kaiserslautern. dan itu membutuhkan waktu ber jam – jam. aiissshhhh saat itu seluruh tubuhku terasa mau patah. but it’s fun. setelah sampai kaiserslautern rasa capekku sedikit terobati. this town is beautiful. bersih dan sejuk. but sering banget hujan disini. banyak pohon – pohon dan bukit – bukit. hmmm it’s like FORKS. aku sempat mengira kalau aku sedang di FORKS sekarang.#ngarep kehadiean vampire keren kayak Erdward Cullen. hohohohohohoho

ini foto waktu party kecil – kecilan. hahahahahahaha ngilangin stress dikit lahh

 

(psssttt foto lain menyusul. lupa gak bawa flashdisk)

namun penderitaan belum juga berakhir. 3 hari setelah itu aku harus melancong kembali ke Marburg City untuk mengikuti ujian Aufnahmetest untuk studkol disana. dan aku sama sekali tidak belajar untuk ujian tersebut. hahahahahahahahaha entahlah bagaimana hasilnya nanti. semoga saja aku bisa masuk ke kuota disana.

marburg ini lebih sepi daripada Kaiserslautern. padahal aku mengira Kaiserslautern itu kota yang sepi. ternyata marburg lebih sepi dari Kaiserslautern. aigooo namja – namja di kaiserslautern juga lebih cakep daripada di marburg #mianhae Donghae sayang, aku cuman lirik- lirik doang kok

ini foto pas lagi nungguin bus mau ke Marburg Hauptbahnhof (stasiun kota marburg)

okeeeee postingan lain nunggu hari lain deh. nunggu vrtrag internet. aigooo hidup benar – benar hampa tanpa internet.

Advertisements

About eunhaekyu

i'm an ELF really really really really Lee Donghae and Lee Hyuk Jae joahae...... i think both of them are perfect....

3 responses »

  1. love-yekyu says:

    nyuuun,,,aku mampir lagi,,eh ada postingan ini…waahhh…setuju banget kmu posting perjalan kisah suka duka kita.. like this,,really really like this…. trus fto2 yg lain d upload jga doooong nyuuun… tak kasih mau??? padahal fto2 kita kan masih banyak lagi nyuuuun… #lempar sendal dan sepatu gr2 sebel….hahahahaha aku tunggu postingan ttg deutschland yg berikutnya,,,,,,,,,,,,

    • eunhaekyu says:

      okeeeeeee bosssss. postingan berikutnya masih betah bersarang di konsep. hahahahahahaha. bingung mw upload yang mana saking banyaknya foto…..

      lama sekali kau vakum dari dunia per wordpressan

  2. love-yekyu says:

    hahahahaha..ni aku udah mule eksis lagi kok nyuun.. semangat.. wegen dir,, gomawo y udah ajarin edit fto n bkin semangatku membuncah kembali..hahahahaha… yuhuuuu….,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s