Seoul, 3 M

Ini adalah jaman disaat orang – orang masih mempercayai adanya dewa – dewa di kehidupan mereka. Dewa – dewa yang mampu menjaga dan menstabilitaskan kehidupan di dunia mereka. Dewa – dewa tersebutlah yang bertugas untuk menjaga keseimbangan di bumi.

Hanya saja, tidak semua selalu berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Dimana ada Dewa disitulah terdapat Iblis. Bukankah iblis dan dewa selalu berjalan beriringan?

Hikari, adalah satu – satunya Dewi yang dipercayai mampu menjaga kestabilan dunia ini. Sebagai seorang Dewi dia dikelilingi dan dilindungi oleh ke empat dewa. Masing – masing dewa menjaga sang Hikari dari empat penjuru mata angin. Mereka sang dewa juga bertugas untuk menjaga keseimbangan masing – masing kawasan mereka selain bertugas menjaga sang Hikari.

Dalam Mitos mengatakan kalau sang Hikari tidak boleh jatuh cinta pada dewa yang menjaganya. Kalau dia melanggar maka keseimbangan dunia tidak bisa lagi terjamin. Hasilnya para iblis akan masuk dengan mudah ke dunia tersebut.

Namun sepertinya iblis sudah mulai masuk diantara para Dewa – Dewa melalui celah – celah yang dibuat dari kesalahan dewa – dewa itu sendiri. Meskipun mereka seorang dewa dan juga dewi, mereka tetap saja makhluk ciptaan yang memiliki perasaan. Hikari jatuh cinta pada salah seorang dewa. Lebih tepatnya saling mencintai karena sang Dewa pun juga jatuh cinta pada Hikari. Begitu juga dengan dewa – dewa yang lain.

Dunia yang dijaganya mulai tidak stabil dan mulai hancur karena iblis yang sudah mulai menguasai dunia tersebut.

***

“Kau seorang Dewa dan kau tidak boleh jatuh cinta padanya. Bukankah kau sudah tahu hal itu, Donghae~ya?” seorang namja yang disebut sebagai Horagi sin atau dikenal dengan nama Leeteuk tersebut sedang menasehati namja di depannya yang dikenal dengan Doksuri sin. Mereka berdua adalah dewa yang bertugas menjaga wilayah Utara dan Timur.

“Aku tahu Hyung. Aku sudah menahan perasaanku dan berusaha untuk tidak jatuh hati padanya. Tapi, aku tidak bisa hyung. Apalagi melihat kenyataan bahwa Iblis tersebut mengejar nya. Aku semakin tidak bisa mengendalikan perasaanku.” Ucap Donghae frustasi.

Leeteuk mendengus. Dia tahu apa yang sedang dialami pada namja di depannya. Namun sebagai pemimpin ke empat dewa, dia memang bertugas memberitahukan hal itu pada Donghae.

“Aku tahu yang kau alami Hae. Aku hanya menasehatimu saja. Aku hanya tidak mau kalian berdua menyesal pada akhirnya.” Leeteuk pergi meninggalkan Donghae sendirian dengan harapan dia mau mencerna ucapannya barusan.

***

“Kau tahu kan, walau bagaimanapun kau tidak akan bisa bersamanya. Kenapa kau masih bersikeras Hye ri~ya? Bukankah lebih baik kalau kau bersamaku dan mengendalikan dunia ini eh? Atau kau lebih memilih dunia ini hancur?” Eunhyuk, sang Iblis berusaha mengintimidasi Hye ri. Dia tahu kalau Hye ri menyukai Donghae dan mereka berdua tidak akan bersama kalau masih ingin melihat dunia yang sedang dijaganya tetap seimbang.

Hye ri terlihat sedikit goyah pendiriannya. Namun dia tetap berusaha kembali untuk tetap tidak tergoda pada iblis di depannya.

“Aku tidak mungkin menghancurkan dunia ini karena aku bertugas menjaganya. Aku juga tidak akan memilihmu. Lebih baik aku mati daripada harus bersama dengan iblis sepertimu. “ ucap Hye ri tegas. Dia beranjak dari posisinya dan berjalan meninggalkan Eunhyuk. Namun baru beberapa langkah, tangannya ditahan oleh Eunhyuk dan membuatnya tidak bisa beranjak dari posisinya satu centi pun.

“Jadi kau tetap keras kepala eh? Bukankah kau sudah melihat sendiri kalau dunia yang kau jaga sudah mulai tidak stabil akibat perbuatan kalian sendiri? Sebentar lagi dunia ini akan hancur, dan aku rasa kaupun tahu hal itu.” Ujar Eunhyuk tajam sembari menatap mata Hye ri.

***

“Eun Soo~ya, kau tidak akan ,meninggalkanku kan?” Siwon menatap calon istrinya tersebut dengan intens. Mereka berdua sadar kalau hubungan mereka sebenarnya tidak boleh dilakukan karena mereka berdua dari kasta yang berbeda.

Siwon adalah Neuktae sin. Dia adalah salah satu dewa yang bertugas menjaga Hikari dan ditugaskan untuk menjga keseimbangan dunia belahan barat. Sedangkan Eun Soo adalah manusia biasa. Dewa dan manusia tidak boleh bersama. Karena kalau sampai hal itu terjadi maka Siwon akan kehilangan kekuatannya sebagai dewa dan secara otomatis, keseimbangan dunia pun akan terganggu.

Eun Soo hanya mengangguk pelan seraya memperlihatkan senyum manis nya pada Siwon. Setelah Siwon pergi meninggalkannya sendirian dia mengambil pisau yang dari tadi disembunyikannya dibalik bajunya.

Eun Soo memang berniat mengakhiri hidupnya karena dia tahu konsekuensi yang akan dihadapinya kalau sampai dia menikah dengan Siwon. Mengingat Iblis yang sudah mulai meracau keseimbangan di dunia ini, maka Eun Soo lebih memilih meninggalkan Siwon selamanya. Dia tidak mau dunia semakin hancur ditangan para iblis. Eun Soo juga tahu kalau Siwon tidak mungkin mau meninggalkannya. Jadi satu – satunya jalan adalah bunuh diri. Dengan hal itu dia yakin, Siwon bisa akan lebih mudah melupakan Eun Soo dan dia juga tidak harus kehilangan kekuatannya sebagai dewa.

“Eun Soo~ya, apa yang akan kau lakukan?” Ucap Siwon yang tiba – tiba muncul dihadapan Eun Soo.

“Oppa, k…kenapa kau kembali?” Tanya Eun Soo gugup sambil tetap memegang pisau ditangannya.

“Eun Soo~ya, bukannya kau sudah berjanji untuk terus bersamaku?” Siwon mendekati Eun Soo perlahan – lahan dan berniat merebut pisau ditangan Eun Soo. Eun Soo yang menyadari hal itu langsung mengarahkan pisaunya ketubuhnya.

“Jangan mendekat oppa, atau aku akan menusukkan pisau ini detik ini juga.”

“Eun Soo~ya, jebal. Berikan pisau itu padaku. Itu sangat berbahaya. Kau bisa terluka.” Ucap Siwon sedikit memhon.

“Mianhae Oppa. Ini adalah satu – satunya cara supaya kau mau melepasku. Aku tidak ingin kau menjadi manusia biasa karena bagaimanapun takdirmu adalah seorang dewa. Kau harus menjaga keseimbangan dunia ini.” Kata Eun Soo dengan sedikit terisak.

“Eun Soo~ya, jebal. Jangan lakukan hal itu. Kau tahu kalau aku tidak bisa kalau tidak denganmu. Jebal Eun Soo~ya, jebal. Berikan benda itu padaku.” Siwon berdiri dan hendak merebut pisau ditangan Eun Soo, namun Eun Soo langsung menusukkan benda tersebut tepat di jantungnya.

Siwon langsung berlari dan menangkap gadis yang dicintainya sebelum gadis tersebut jatuh ketanah. Siwon berteriak tak terkendali saat dia berhasil menangkap tubuh Eun Soo dan memeluknya sangat erat.

“Eun Soo~ya, kenapa kau tega melakukan hal ini padaku hah? Kenapa kau meninggalkanku?” ujar Siwon parau. Dia menangis sambil memeluk tubuh yang berlumuran darah tersebut.

“Aku bersumpah Eun Soo~ya. Sampai dikehidupan mendatang, aku akan tetap mencintaimu dan aku akan memastikan kalau kehidupan selanjutnya kita pasti akan bersatu.”

***

“Aku memang seorang pengikut iblis tapi aku masih bisa berfikir realistis kalau dewa masih lebih baik dari iblis.”

“Sudahlah Hyun Hee~ya, jangan halangi aku. Aku tidak bisa hidup tanpa Yunha, adikku. Satu – satunya yang bisa menghidupkannya kembali adalah tuanmu.”

“Cho Kyuhyun. Relakan saja adikmu pergi. Itu memang sudah takdirnya. Kau salah seorang dewa dan aku tahu kalau kau faham soal takdir. Kenapa kau tidak mengikhlaskannya saja? Bukankah itu lebih baik daripada kau harus membuat perjanjian dengan iblis hah? Aku yakin sekali Yunha pasti tidak akan suka melihatmu seperti ini.”

“Ini bukan takdirnya. Tidak seharusnya dia mati saat ini. Ini gara – gara dewa sialan itu. Aku yakin sekali, Yunha pasti tidak akan seperti ini kalau saja dia tidak jatuh cinta pada Yesung Hyung.” Kyuhyun terlihat menyipitkan kedua matanya dan itu pertanda kalau dia sudah sangat membenci Yesung.

“Kau bisa meninggalkanku dan tamuku sendiri Shin Hyun Hee. Kau bisa kembali dengan kesibukanmu.” Eunhyuk tiba – tiba muncul diantara mereka berdua. Hyun Hee menatap kearah Kyuhyun sesaat dengan pandangan prihatin dan setelah itu dia meninggalkan mereka.

“Jadi, apa yang membuat salah seorang kepercayaan Hikari datang menemuiku?” Tanya Eunhyuk pada Kyuhyun.

“Aku ingin kau menghidupkan kembali adikku. Aku yakin kau pasti bisa melakukannya.”

“Apa imbalan yang akan aku dapatkan kalau aku membantumu?”

“Aku akan melakukan apapun yang kau suruh. Kalau perlu aku akan bergabung denganmu.” Kyuhyun mengucapkannya dengan tegas dan tanpa terlihat gugup sama sekali.

“Kau yakin pada keputusanmu hah?”

“Aku tidak pernah seyakin ini sebelumnya.”

“Baiklah. Aku akan meluluskan permintaanmu. Sebagai pembayarannya, kau dan adikmu harus tetap menjadi pengikutku sampai kehidupanmu yang mendatang.” Kyuhyun mengangguk dan setelah itu mereka berdua melakukan perjanjian yang telah mereka sepakati sebelum ritual pembangkitan Yunha dilakukan. Hyun Hee yang mengintip dari balik pintu hanya mampu menatap dengan tatapan tak percaya.

Dia sebenarnya mengagumi Kyuhyun dan mungkin mencintainya. Dia kagum dengan sikapnya yang tegas dan selalu berpegang teguh pada pendiriannya. Namun melihatnya goyah dan malah bergabung dengan iblis seperti itu membuatnya prihatin. Walaupun dia juga pengikut iblis namun dia tidak mau namja yang disukainya juga menjadi iblis.

***

“Yesung~ah? Kenapa kau murung seperti itu?” Soo Ra mendekati Yesung yang tampak murung dengan kura – kura ditangannya.

“Aku membunuhnya. Aku telah membunuh yoeja yang kusayangi.”

“Apa maksudmu?” Tanya Soo Ra penasaran.

“Yunha. Kyuhyun memberitahuku kalau Yunha sudah meninggal dunia.” Soo Ra kaget mendengar pernyataan yang dinyatakan oleh Yesung barusan. Soo Ra tahu kalau Yesung sangat mencintai Yunha. Dia sudah menyiapkan segalanya dengan meminta bantuannya untuk segera melamar Yunha. Namun mendengar kalau tiba – tiba Yunha sudah tidak ada membuatnya sedikit terkejut. Meskipun dia seharusnya senang kalau saingannya sudah tidak ada, tapi melihat Yesung yang murung seperti itu membuatnya tidak tega.

“Mwo? Meninggal? Bukankah beberapa hari yang lalu dia masih sehat – sehat saja?”

“Kyuhyun bilang, dia bunuh diri. Dia melihatku saat aku latihan melamarnya dengan meminta bantuanmu waktu itu.” Yesung menangis. Dia sudah tidak bisa menghentikan tangisnya dan kesedihannya karena harus kehilangan yoeja yang dicintainya.

“Mianhae Yesung~ah. Jeongmal mianhaeyo.”

Yesung hanya diam dan tidak menanggapi permintaan maaf dari Soo Ra. Soo Ra langsung pergi, meninggalkan yesung sendirian karena dia tahu kalau saat seperti ini, yesung tidak ingin diganggu.

***

“Hye ri~ya, kau tidak perlu melakukan hal ini. Aku yakin, semua ini pasti masih bisa diperbaiki.” Donghae berusaha menahan Hye ri yang ingin bertanggung jawab dengan segala yang telah terjadi.

“Mianhae Hae~ya. Ini semua kesalahanku dan aku akan bertanggung jawab dengan semua ini. Aku tidak ingin dunia semakin hancur dan semakin banyak manusia yang menderita. Ini adalah satu – satunya jalan keluar yang bisa kuambil.”

Hye ri melangkahkan kakinya dan masuk ke sebuah ruangan rahasia. Dia mengisyaratkan pada yang lain untuk tidak mengganggunya selama dia berada di dalam. Donghae yang tahu apa yang akan dilakukan oleh Hye ri, berusaha mencari pertolongan pada yang lain dan berusaha menggagalkan rencana Hye ri. Namun usaha nya sia – sia karena begitu semua dewa berkumpul. Semuanya sudah terlambat. Mereka sudah menemukan Hye ri dalam keadaan tak bernyawa.

Dia juga melihat Eunhyuk, sang Iblis sudah berada di ruangan itu bersama dengan jasad Hye ri.

“Apa yang telah kau perbuat padanya brengsek?” teriak Donghae pada Eunhyuk sambil memeluk jasad Hye ri.

“Aku hanya meloloskan permintaannya. Itu saja. Dia bilang dia ingin menghapusmu dari ingatannya dan kehidupannya. Aku rasa itu adalah hal yang menarik dan menguntungkan bagiku. Walaupun hari ini aku kehilangan dia, tapi mengingat kehidupan mendatang dia yang akan melupakanmu, bukannya itu terdengar lebih menarik eh?”

Donghae mencengkram bahu Eunhyuk karena emosinya sudah tersulut oleh perkataan Eunhyuk barusan. Eunhyuk hanya tertawa ringan melihat Donghae yang sudah emosi seperti itu.

“Hae~ya, sudahlah. Jangan mengurusi iblis itu lagi. Kita harus mengurus Hye ri secepatnya atau jasadnya akan segera musnah.” Ucap Leeteuk yang sekarang sedang menggendong Jasad Hye ri yang sudah terlihat samar – samar.

“Dengar, aku bersumpah kalau dikehidupan mendatang aku akan memastikan bahwa Hye ri akan tetap bersamaku. Dia adalah takdirku dan semua tahu itu. Dia pasti akan mengingatku dan kembali padaku. Dan kau akan membayarnya saat hari itu tiba.” Donghae mengucapkan tersebut dengan penuh emosi dan sungguh – sungguh. Setelah itu dia melepaskan cengkramannya dan keluar bersama dengan dewa yang lain untuk segera mensucikan jasad Hye ri. Kalau tidak, jasadnya akan lenyap begitu saja.

Seoul, 2011

Seorang yoeja terlihat berlari terburu – buru di koridor Universitas Seoul, mengikuti yoeja yang berumur beberapa tahun lebih tua darinya. Saat sedang berlari itulah dia menabrak seorang namja yang kebetulan sedang berjalan di sekitar koridor dan membuat buku – buku yang dibawanya jatuh berserakan dilantai.

“Aiiiiisssshhhhh, yakk, perhatikan jalanmu.” Ucap si yoeja tersebut penuh emosi sambil kembali merapikan buku – bukunya yang bertebaran dilantai.

“Mianhae aghessi, saya tidak sengaja.” Namja tersebut membantu membereskan buku – buku yang berserakan. Saat mereka berdua menoleh namja tersebut terkejut dengan apa yang dilihatnya.

“Hikari?” ucap sang namja pelan yang mungkin saja cukup didengar olehnya sendiri.

“Hye ri~ya, ppaliwa. Atau kau mau terlambat dihari pertamamu ini hah?” teriak seorang yeoja yang tidak begitu jauh dari mereka berdua.

“Ne Soo Raa eonni. Chakkaman.” Hye ri mengambil buku yang berada di tangan namja itu dan kembali berlari mengejar kakaknya. Namun baru beberapa langkah, dia kembali dihentikan karena tangannya di tahan oleh namja itu. Sedetik kemudian, dia memeluk yoeja di depannya dengan erat dan membuat buku – buku nya kembali bejatuhan di lantai.

“Yakk, yakk. Lepaskan aku. Apa yang kau lakukan hah?” teriak Hye ri sambil berusaha melepaskan diri dari pelukan sang namja.

“Aku sudah menemukanmu. Jadi jangan harap aku akan melepaskanmu.” Ucap namja itu masih dengan memeluk Hye ri erat.

TBC

kekekekeekkeekekkekekekekekek author kembali dengan ide gila niihhh. Bukannya nyelesaiin FF sebelumnya, tapi malah bikin FF yang baru. hohohohohohhoho

nii ide tiba – tiba muncul gitu aja dari otak. gak tahu niiih gara – gara apa. maybe gara – gara lagi belum ada mood buat nerusin FF lain, jadilah muncul ide ini.

aku gak tahu niiih, nii FF gimana. jujur aja, nii FF fantasy pertama buatanku. (sebenarnya mungkin kedua, cuman yang pertama gak jadi – jadi) heheheheeheheheheheheeheh

bagi yang nyasar kesini atau sudah baca, kasih comment ya.

jadi biar aku tahu gimana nii FF sebenarnya.

kalau banyak yang suka, aku bakal lanjutin disini. kalau enggak ya, gak tahu juga yaa gimana nasib nii FF ntar. 

okee okee, cukup ngomongnya. 

gomawo for reading!!

Advertisements

About eunhaekyu

i'm an ELF really really really really Lee Donghae and Lee Hyuk Jae joahae...... i think both of them are perfect....

14 responses »

  1. Annyeong, shin hyun hee imnida.
    wiw, ninggalin jejak..
    mulai baca yuuukkk kekekek~~

  2. loveyekyu says:

    Nyuuuun…waaaah…aku sukaaa.. Sampe aku baca lagi untuk kedua kalinya..

    Itu editannya kereeeen *bikin iri
    ‎​​(¬_ ¬!!)♒

    Aku pokoknya pesen, ff yg ini gak boleh cma digantungin lama2.. Harus diurus cepet…
    ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ ~(‘▽’~) (~’▽’)~
    Aku suka soalnya…
    ƪ(-.ƪ(`,ƪ(^oƪ(˘ﻬ‾)ʃ,◦)ʃε‾)ʃ_<)
    Aseeeeekk….

    ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ ~('▽'~) (~'▽')~

    • eunhaekyu says:

      tenang – tenang….
      abiz ujian aku publish deh nii lanjutannya…
      heheheheeheheheh

      Padahal aku ngerasanya nii editan amburadul nyun…
      aku ngedit sampe sebel soalnya gak pas – pas…
      ckckckckck

      • love-yekyu says:

        amuradul apanya huh????? kalau kyak gni amburadul trus editanku yg biasa bgt itu nmanya apa ha?? -__–”

        waah..itu donghae si ikan tetep aja picisan..hahahaha terus tumben2 nan tuh si pasangan ikan dsini dijadikan musuh, jd bayangn beneran klo mreka bermusuhan memperebutkan seorang yeoja,.. hahaha gmana jdnya ya??

      • eunhaekyu says:

        aku ngrasanya nii editan belum dapet feel nya
        heheeheheheheh
        #emang FF ada feelnya??

        kekekeeekekeke
        mianhae Yunha~ya, bukan maksud nyindir niih
        maap niih yaaaakkk

        sekali – kali lah bikin pasangan ikan itu gak bareng – bareng mulu.
        capek tahu liad suamiku deket – deket terus sama sii Eunhyuk…
        jadi ide evil ku muncul niih, buat misahin mereka
        #Dijitak EunHae….

  3. Idenya kereeeeeeeeeeeen, fantasi!! lalalala
    wiw, hyun hee nnti gmn ya sama Cho kyuhyun?
    aw aw aw.. ga mati kan thor salah satu dr mreka tar?
    kekekekee~
    Cho kyuhyun punya adek Yunha? -____–”
    Demi apa ha? demi apa?
    kwkwkw #kabuuurr

    d tunggu next partnyaaaa
    suka bgt thor kl ff nya berawal dari fantasi,

    • eunhaekyu says:

      apa kau mau salah satu diantara kalian tewas hah??
      #evil smirk kyu

      hahaahahahahhaahahahahahahahaha
      jangan bayangin yang macam-macam
      ntar bayanganku ilang kalau bener – bener Kyuhyun punya adek Yunha….
      jadi apa coba kalau sampai mereka itu kakak adik??
      #bayangan kelam….

      abiz aufnahme yaaa lanjutannya. sabar……
      kekekekekkekeekeekekekeke
      #seneng bikin readers nunggu….
      #dilempar Dongahe sama readers

  4. love-yekyu says:

    hwahahahaha…… nari2 seneng…
    aku gak cma jd adekya kyu jg mau kok.. mau bangeeet malaah.. hahahahahaha
    kau menagmbil keputusan yang sangat tepat dg menjadikan ku adiknya kyu…

    itu si hyunhe cma iri aja tuh –__–”

    wkwkwkwkwkw

    lnjutannya ditunggu lo thor.. oka??

    • eunhaekyu says:

      jiaaaahhhhhh….
      sepertinya kesalahan aku bikin kau jadi adeknya sii evil….
      ckckckcckckckkc

      mianhae Hyun Hee~ya, kalau kau terpaksa menanggung beban dengan memiliki adek ipar seperti Yunha…
      kalau kau mau, kau bisa membuangnya ke atlantis kok.
      kekekeekekekeekekekek

  5. love-yekyu says:

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaa?? gpp km buang kau klo mau dibunuh sma si evil kyu…
    hahahahaha dia kan sayang setengah mati ma aku critanya,,, wkwkwkw

    nyun,,,,q bwt ff mesum lagi.. maen o k blog q… hahaha
    wedding ku 😀

    • eunhaekyu says:

      jiaaahhhh….
      tu kan aku memang bener – bener salah bikin kamu jadi adek sii evil…
      jadi ketularan evil otakmu….
      kriminal mulu….
      ckckckcckckc

      udah aku baca n kommen nnyunnn
      jiah…
      puasa – puasa, malah bikin begituan….
      nyebut nonn nyebut……

  6. thor, kpn nih lnjutannya?
    uda keburu buyutan ni kekekeke~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s